Jumat, 18 Februari 2011

kenapa denganku

inilah aku yang selalu berbohong dengan cinta,yang sok tak pernah jatuh cinta,yang bisa menguasai cinta,dan banyak yang lainya.

lelah rasanya dengan diriku sendiri,apa ini karma atas perbuatanku yg membohongi diriku sendiri untuk cinta,,,,dah sampailah pada lelah untuk berbohong,dan akhirnya aku suli tuk mendapatkan cinta,sudah berbagai cara q lakukan tapi tidak berhasil sudah menyerah rasanya tuk mendapatkan cinta,ya ALLAH maafkanlah hamba-mu ini,tolong cabut semua kesusahan/kesulitan untuk cinta,aku ingin seperti yang lain bahagia dengan cinta,dan aku akan berusaha tuk menjaga cinta kan kucintai ia dengan sederhana bukan karena nafsu tapi karena cinta,,,
izinkan lah hambamu yang hina ini untuk menemukan cinta di akhir bulan ini,jika tidak mungkin q kan menyerah tuk dapatkan cinta.
Aku mohon ya ALLAH,kabulkanlah do'a hambamu ini.amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar