Jumat, 14 Januari 2011

cinta pertama yang akan ku ganti

Pada hari rabu seperti biasa giliranku piket kelas aku mengambil kapur di kantor tapi aku belok ke tempat kakak kelasku agar aku tidak kena tugas menyapu,ketika bel berbunyi baru aku mengambil kapur dan guru b.indonesia bertanya ''lokalnya sudah bersih'' OK buk. 1 lagi ''bawakan buku temen kamu ini''buk banyak x ''ibu tinggal sebentar ya''tiba-tiba kembali dengan membawa cewe yang gak aku kenal ''ne di bantu sama temen baru kamu'' dan kami be2 membawa buku ke lokal (kamu anak baru yach) ia hanya tersenyum.....
setiba di lokal aku menaruh buku langsung duduk di bangkuku dan ibu guru menjelaskan bahwa ada anak baru akhirnya ia memperkenalkan diri,temen2 cowo ku banyak yang bertanya tapi aku diam karena tadi aku di cuekin.....
tempat duduk kami pun bersebelahan cuma di pisah antara cowo & cewe,waktu istirahat banyak temen2 cowo yang godain dia,seminggu berlalu dan aku tak pernah berbicara sama dia,,,,,
lalu ia berkata padaku KAMU  SOMBONG  AMAT'' gak salah tuch bukanya tadi aku yang dicuekin '' kapan kamu berbicara denganku'' masih ingat waktu pertama ''maaf waktu itu aku masih malu'' akhirnya aku lah yang paling dekat dengan dia,,,,,
dan tah apa yang aku rasa perasaan ini,tiap pagi aku selalu datang cepat demi bertemu si dia, akhirnya aku beranikan diri untuk mengajak pulang dengan menggandeng tangannya sungguh bahagia waktu itu sampai sekarang aku masih mengingatnya,,,,,walau sampai depan gerbang...
Keesokan harinya ku bawakan sepotong coklat dan melihat respon dia baik aku nyatakan perasaan aku kepadanya dan ia berkata ''KAMU ORANG YANG PERTAMA AKU JUMPAI DI SEKOLAH INI DAN KAMU JUGALAH YANG ORANG PERTAMA YANG MEMILIKI HATI INI'' lalu aku menjawab sama baru pertama aku merasakan ini(waktu kami berbicara agak malu2)
suatu saat kami berpikir pacaran tidak hanya di ruang lingkup sekolah saja (mau ke rumah takut kena marah ortu) jadi kami hanya bisa memanfaatkan waktu les saja untuk kencan ganda,5 bulan kami menjalani hubungan yang gak biasa dan akhirnya dia mengatakan kalo dia mau pindah keluar kota sehabis bagi rapor, dan 1minggu kami menjalani hubungan dengan rasa gembira dan duka, aku gak tega melihat dia sedih aku hanya bisa menghibur sebisa mungkin (kamu harus kuat) dan kami saling mengikat janji (KAMU YANG PERTAMA DAN YANG TERAHIR)........
dan akhirnya kami berpisah aku hanya bisa memeluknya erat2 dan akhirnya ia pergi juga,dengan meninggalkan 1 pasang cicin.

3bulan aku masih merasa sedih kehilangan cewe tercantik di lokal dan di hatiku, aku hanya bisa mengenang masa2 indah bersamanya,,,,,
aku kangen ciuman,canda,tawa,dan segalanya darinya.
6 bulan berlalu sejak kepergianya dan aku hilangkan cicin darinya dan aku merasa bahwa ada yang gak baik dengannya,,,,,
dan tanpa sadar aku sudah hampir kelas 3 smp,temen2 ku berkata akankah kamu begi terus akhirnya aku di kenali dengan seorang cewe yang gak kalah cantik tapi gak tau dengan sifatnya ...
Akhirnya kami jadian tapi aku heran mengapa sampai sekarang belum ada yang bisa menggantikan dia.walau aku sudah kuliah ???????


kini ku menanti bidadari turun dari surga menghapus mimpiku yang lalu,agar ku dapat hidup bersama bidadari ku......
2011 adalah awal perjalanku.
2012 adalah final ku menemukan dirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar